Kanal

PIALA ASL: Bimsas Fc unggul tipis atas Barca Fc

PELITARIAU, Rengat - Kompetisi ASL semakin memanas demi memperebutkan posisi teratas di klasemen ajang ini, pada sabtu (28/2) Bimsas Fc unggul tipis 3-2 atas Barca Fc di lapangan Garuda Airmolek.

Adu kekuatan dan taktis sudah ditunjukkan kedua tim mulai dari menit awal, tetapi Barca Fc harus menerima kebobolan gawangnya terlebih dahulu melalui pemain Bimsas Fc nomor punggung 19 Ajad pada menit 23.

Tertinggal 1-0 Barca Fc terus berupaya menyerang  hingga Endi pemain Barca Fc terlepas dari pengawalan pemain belakang Bimsas Fc tetapi sontekanya masih melebar kesisi gawang Bimsas Fc.

Upaya sekuat tim Barca Fc tidak sia- sia akhirnya pada menit ke 44 melalui Etrik berhasil menyamakan kedudukan.

Hingga peluit akhir babak pertama kedudukan di papan skor tidak berubah 1-1.

Memasuki babak ke dua serangan mulai dibangun kembali dari kedua tim, dan pemain Bimsas Fc Lisdi yang lebih dulu menggetarkan gawang lawan pada menit ke 47 melalui tendangan kerasnya dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Percobaan dari jarak jauh juga dilakukan beberapa kali oleh pemain Barca Fc namun beberapa kali juga dimentahkan oleh kiper Bimsas Fc Risky pitoi.

Melalui serangan balik justru pemain Bimsas Fc menambah keunggulan melalui Roni pada menit ke 58 dan mengubah kedudukan menjadi 3-1 untuk Bimsas Fc.

Menjelang menit- menit akhir pertandingan Barca Fc melalui Sendi berhasil menipiskan ketertinggalan dimenit ke 82, menjadi 3-2.

Tambahan waktu 2 menit yang diberikan wasit Edo Anggrianto tidak mengubah kedudukan di papan skor 3-2 untuk kemenangan Bimsas Fc.***



Penulis: Muhammad Anshori.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER