Kanal

DPD Golkar Banten Tolak Munas Di Percepat

PELITARIAU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Banten menolak percepatan musyawarah nasional (Munas) pada tahun ini, dan tetap konsekuen dan tetap taat pada keputusan bersama sesuai Munas sebelumnya yakni pada 2015.

"Kami berupaya untuk tetap konsekuen, konsisten dan berkomitmen terhadap apa yang telah diputuskan bersama. Kami tetap taat dengan hasil Munas di Riau akan digelar 2015," ujar Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah, Selasa (12/8), seperti dilansir merdeka.com

Tatu mengaku tetap berupaya agar kekisruhan yang terjadi di DPP partai Golkar tidak berdampak ke daerah. Daerah kata Tatu harus tetap solid dan menenangkan suasana.

"Kami dari DPD I Partai Golkar se-Indonesia berupaya untuk tetap solid dan menenangkan suasana. Jangan sampai kekisruhan yang terjadi di DPP Partai Golkar berdampak ke daerah karena tidak baik bagi citra atau image Partai Golkar sebagai partai besar," kata Tatu.

Tatu berharap, para elit politik partai beringin tersebut agar menahan diri dan tetap kondusif. "Kami hanya berharap, para elit di tingkat DPP Golkar untuk menahan diri dan menciptakan suasana yang kondusif," katanya. (PR-cr.Ram)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER