Kanal

Lahan Tidur Di Meranti Rawan Kebakaran

PELITARIAU, Selatpanjang - Baru dua hari kebakaran melanda lahan area perkantoran Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti. Kini kembali lagi lahan lahan yang diperkirakan akan di bangun kantor Kepolisian atau Kapolres Meranti pada tahun 2016 mendatang juga terbakar.

 

Peristiwa kebakaran pada areal yang akan dibangun kantor Polisi tersebut  diperkirakan terjadi, Rabu (25/2)  pada pukul 14:15 wib siang kemarin, penyebab kebakaran belum diketahui pasti.

Dua unit Mobil pemadam kebakaran serta 12 anggota dari damkar dikerahkan kelokasi terjadinya kebakaran untuk memadamkan api.

 

Selain itu juga ikut memadamkan api  anggota kepolisian dari Kapolsek Tebingtinggi Barat dan juga 3 orang dari Anggota TNI angkatan Darat yang turut membatu medamkan api tersebut.
 

Menurut Humas Damkar kepada sejumlah Wartawan dan Pelitariau.com Oziwirman mengatakan, saat mendapatka laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran di Jalan Alai Desa Gogok kecamatan Tebingtinggi Barat.

 

"Kami Lansung menuju lokasi dengan 2 unit mobil pemadam kebakaran serta membawa sejumlah alat untuk membantu memadamkan api yang membakar lahan tersebut,"terang Oziwirman yang juga di dampingi Babinsa Desa gogok Sumardi.

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER