Kanal

Ballroom Alisan Kini Hadir di Kota Bagansiapiapi

PELITARIAU, Rohil - Sebuah gedung pertemuan (Ballroom) yang asri, nyaman dan terlengkap kini hadir di Rohil tepatnya di Jalan Perdagangan, Kota Bagansiapiapi. Gedung yang dapat penampung sekitar 300 orang ini diresmikan pada Minggu, (12/12/21) oleh H Azhar Syakban mantan Ketua KPUD Rohil tiga periode, yang juga merupakan Ayahanda dari H. Sulaiman SS, MH Wakil Bupati Rokan Hilir saat ini.

Dalam sambutannya H Azhar Syakban saat peresmian itu mengatakan, keberadaan gedung pertemuan Ballroom Alisan di Kota Bagansiapiapi ini merupakan terobosan baru yang sangat baik dan bagus yang dirancang oleh DR. Santy SH MH sebagai Owner, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwati) Rokan Hilir.

“Saya pribadi senang dibukanya gedung pertemuan sebagus ini. Gedung ini dapat dipergunakan untuk acara pernikahan, acara rapat atau pertemuan baik Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir sendiri maupun pihak swasta,” kata Azhar Syakban yang akrab dipanggil Wak Atan.

“Besar harapan saya, bagi yang mau buat acara pertemuan khusus. Alangkah baiknya gunakan Ballroom Alisan ini,” imbau Wak Atan.

Sementara itu, Owner Ballroom Alisan, Dr Santy SH MH, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Rokan Hilir yang menyambut baik kehadiran Ballroom Alisan.

Dikatakannya, Ballroom Alisan saat memilki fasilitas terlengkap untuk menggelar berbagai pertemuan, pertunjukkan dan acara besar lainnya.

“Ya, untuk kapasitas Ballroom Alisan lebih kurang 200 hingga 300 orang, disini juga ada kantor Perwati Rokan Hilir. Kami siap  bekerja sama dengan pihak manapun,” sebut Pengacara asal Rokan Hilir ini. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER