Kanal

Penutupan Perayaan Imlek Meranti Digelar Pentas Seni Musick Legendaris

PELITARIAU, Selatpanjang – Puncak peringatan Imlek di Kab. Kepulauan Meranti ditandai dengan pagelarn pentas seni musik legendaris. Kegiatan tersebut ditaja Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) yang dipusatkan di taman kota jalan merdeka, Senin malam (24/2).

       

Pentas seni tersebut  menghadirkan  kembali pemain musick The Legendaris Band yang berasal dari kota Selatpanjang. Serta berkolaborasi bersama The Legend Band Masyarakat Thionghua.

Tampak hadir malam penutupan perayaan Imlek tersebut ratusan masyarakat Thionghua dan masyarakat kota Selatpanjang. Yang memadati taman kota atau yang sering juga disebut sebagai taman Cikpuan.

Beberapa anggota kepolisian juga tampak hadir sebagai anggota keamanan, untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan apa bila terjadi sesuatu dalam keramayan tersebur.

Menurut Sekertaris Disparpora Drs H Ismail Irsyad dan kepada Pelitariau.com bahwa acara penupan ini tidak hadiri oleh Pemerintah daerah. Karena pada malam pembukaan beliau telah menghadiri acara perayaan Imlek.

Tetapi walaupun begitu, acara malam ini cukup meriah dan ramai serta banyak di kunjungi oleh masyarakat, baik dari masyarakat Thionghua dan juga masyarakat asli kota Selatpanjang.


Penulis : Dony Ruby Syahputra

Editor   : rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER