Kanal

Polsek Pasirpenyu Kabupaten Inhu Terapkan Program DDS

PELITARIAU,Rengat - Menjadi pelayan masyarakat, Melindungi dan memberikan rasa aman, inilah tugas utama Kepolisian Republik Indonesia. menemui masyarakat secara rutin dengan menghadiri undangan-undangan yang dialamatkan masyarakat kepada Kapolsek Kecamatan Pasirpenyu Kompol Mahipal Chaniago menjadi kewajibanya untuk hadir secara langsung.
 
Dihadapan masyarakat Kapolsek yang akrab dipanggil Pak Chan (Pak Caniago,red) kerap mengatakan kalau sudah menjadi amanah dan tugasnya sebagai Polisi untuk melayani, melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Kecamatan Pasirpenyu. 
 
"Ya dengan turun langsung begitulah kita bisa dekat dengan masyarakat tanpa ada jarak, sehingga informasi sekecil apapun bisa langsung diperoleh" ungkap Kapolsek yang berpangkat Komisaris Polisi ini.
 
Kegiatan yang dilakukan dengan sistim mengunjungi warga atau menghadiri undangan masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Pasirpenyu dinamakan Dor to Dor Sistem (DDS) ketika Kompol Mahipal Chaniago menjelaskan kepada  pelitariau.com Jum,at (20/2) di Pasirpenyu. 
 
"DDS sudah menjadi protap Polsek Pasirpenyu, mudah-mudahan kegiatan DDS bisa membuat masyarakat masyarakat merasa nyaman dan aman," ucapnya.***
 
Penulis: Muhammad Anshori
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER