Kanal

Terjaring OTT KPK, Kantor serta Rumah Bupati Kuansing di Geledah

PELITARIAU, Kuansing - Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri, membenarkan jika saat ini tim KPK tengah berada Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau. 

"Tim KPK saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang, dan juga telah melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Kuansing serta Kediaman Bupati, Nanti akan diinfokan lebih lanjut," ujarnya, Selasa (19/10/2021).

Sebelum, Kabar tentang OTT KPK di Kabupaten Kuantan Singingi itu telah beredar di Media sosial sejak Senin (18/10/21) siang. Tidak hanya itu Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okta Dinata juga membenarkan adanya sejumlah orang yang diamankan tim KPK ke markasnya, namun ia menolak memberi penjelasan lebih jauh.
 
Pantauan PELITARIAU, Selasa (19/10/2021) pagi, terlihat di kediaman dinas Bupati Kuansing Andi Putra dan Kantor Bupati Kuansing  turut dijaga kepolisian bersenjata lengkap. 

Di kediaman Bupati, terlihat satu unit mobil berwarna silver, dengan dikawal tiga unit mobil Polres Kuansing sekitar pukul 09.00 WIB mendatangi kediaman Bupati Kuansing Andi Putra SH MH di Desa Koto Taluk. 

Pagar pintu kediaman di tutup dan dijaga Satpol PP. Beberapa anggota polisi bersenjata terlihat berjaga jaga  di luar halaman. 

Sekitar pukul 08.30 WIB, mereka meninggalkan kediaman Andi Putra dan langsung menuju Kantor Bupati Kuansing. 

Informasi yang berhasil dihimpun dari Kota Jalur ini, Bupati Kuansing bersama beberapa orang lainnya, pada Senin malam  telah dibawa ke Pekanbaru, dan hingga berita ini dinaikkan, Bupati Kuansing tersebut masih di Periksa KPK di Mapolda Riau, sebelum di bawa hari ini ke Jakarta. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER