Kanal

Diduga Gangguan Jiwa, Kakek di Duri Riau ditemukan tewas Gantung Diri Dirumahnya

PELITARIAU, Bengkalis - Warga yang bermukim di jalan sempurna gang Mushalla Afdal, RT 01 RW 01 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau Duri, mendadak dihebohkan dengan ditemukannya seorang Kakek berinisial Az (60) gantung diri di dalam rumahnya, Senin (04/10) pagi. 

"Kejadian itu diketahui pada pukul 08.00 WIB saat saksi  Zr (55) adik kandung korban yang hendak berniat mau memberikan rokok kepada korban," sebut Kapolsek Mandau melalui Kanit Reskrim Iptu Firman SH di TKP.

Dikatakan Iptu Firman, Kronologinya ketika membuka pintu saksi  syok terkejut melihat Korban Az telah tergantung menggunakan tali warna kuning di ruang tengah rumah korban.

"Saksi segera meminta pertolongan kepada warga sekitar dan segera menurunkan Jenazah Korban dari gantungan tali," ujar Iptu Firman.

Ditambahkan Iptu Firman,  diketahui dari keterangan keluarga dan warga sekitar bahwasanya  korban semasa hidupnya  mengidap gangguan jiwa, dan tinggal sendiri di rumah dan sehari-harinya dirawat oleh adik korban.

"Selanjutnya pada pukul 10.45 WIB, Ambulance RSUD Mandau tiba di TKP dan membawa korban untuk dilakukan evakuasi terhadap korban untuk  Visum," kata Kasat Reskrim. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER