Kanal

Partai Gerindra Buka Pendaftaran Calon Bupati

PELITARIAU, Selatpanjang - Partai Gerindra Kepulauan Meranti, membuka untuk para kader partai dan masyarakat umum untuk menjadi  calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pendaftaran  Calon Bupati dan Wakil Bupati dibuka pada hari ini, Pada tanggal 16 hingga 20 Februari 2015 mendatang.

Menurut M Tartib SH MSi Kepada pelitariau.com yang ditemui di kantornya   mengatakan,  pembukaan pendaftaran Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati wilayah Kepulauan Meranti, dimulai tanggal 16 sampai 20 Februari mendatang.


"Dan Untuk pengembalian formulir pada jam kerja tanggal 21/25 Februari 2015, di kantor Gerindra Jalan Tengku Umar No 32 Selatpanjang," kata M Tartib selaku tim seleksi.

Dia juga menambahkan, pendaftaran Kader Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, boleh diikuti dari kalangan umum untuk siapa saja dan juga tidak dipungut biaya sepersenpun alias  gratis.

Kata M Tartib, untuk pada hari ini yang sudah dan baru mendaftar berkisar  2 orang, yakni Tengku Mustofa dan Tengku Zainal, dan pendaftaran masih berlaku hingga 20 Februari 2015 mendatang dan juga masih akan ditunggu untuk para kader yang akan mendaftar.

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk para calon Kader Bupati dan Wakil Bupati. Berikut syarat-syarat pendaftaran bagi para Calon Bupati dan wakil Bupati untuk wilayah Kepulauan Meranti.


1. Pengisian Formulir
2. Visi - Misi Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah
3. Foto Copy KTP Legalisir
4. Foto Copy Ijazah Terakhir Legalisir
5. Curiculum Vite
6. Pash Photo 3 x 4 = 4 Lembar & 4 x 4 Lembar
7. Soft File Pash Photo

Tujuh dari persyaratan tersebut harus di penuhi untuk pendaftaran di Partai Gerindra."Bagi para masyarakat Kepulauan Meranti yang ingin mendaftar untuk menjadi kader Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti masih di tunggu dan tidak ada batasan umur bagi mereka yang ingin mendaftar,"terang M Tartib.

"Dan ingat hingga tanggal 20 Februari 2015 mendatang, untuk pendaftaran tidak dipungut biaya apapun,"imbuhnya.***

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor: Alfi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER