Kanal

Hj Rinarni Adil Lantik Tim Pergerakan Kecamatan Se Kabupaten Meranti

PELITARIAU, Meranti - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Rinarni, SE melantik Tim Pergerakan PKK kecamatan se Kabupaten Kepulauan Meranti yang di dilaksanakan di Gedung Hijau. jalan Dorak.

Berdasarkan Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten kepulauan Meranti Nomor : 02/KEP/PKK.KAB.IX/2021 tanggal 11 September 2021 bahwa  nama yang dilantik dibawah ini adalah:

1. Dra. Latifah Stiawan Kudus dari Tim PKK Kecamatan Tebing Tinggi. 

2.Susi Anggraeini Oesda Tim Penggerak PKK Kec. Tebing Tinggi Barat

3.Nuraida S. Pd Kec. Tim Penggerak PKK Tebing Tinggi Timur

4.Aida Fitriani M. pd Tim Penggerak PKK Kec. Rangsang

5. Maryanti Tim penggerak PKK Kec. Rangsang Barat. 

6.Dasriani.R, S. Pd Tim Penggerak Rangsang Pesisir 

7. Wan Nurzaharah Tim Penggerak PKK Kec. Merbau

8.Febri Yanti. Amd. Tim Penggerak PKK Kep putri puyu

Dalam Pelantikan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Rinarni, SE menyampaikan mengucapkan selamat atas pelantikan ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Se Kabupaten Kepulauan Meranti. Semoga amanah dalam melaksanakan tugas dan penuh rasa tanggung jawab dan penuh kesungguhan.

Hj. Rinarni berpesan bahwa Tim penggerak PKK Kecamatan harus menjadi penggerak program dan kegiatan, membina Tim Penggerak PKK desa, para Kader, kelompok-kelompok PKK dan Dasawisma serta masyarakat luas. Tim Penggerak PKK Kecamatan  agar terus bersemangat berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK . 

Pada kesempatan ini Hj. Rinarni berharap Kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru saja di lantik agar dapat melanjutkan dan memberikan perhatian lebih terhadap usaha-usaha yang telah di rintis  oleh ketua Tim Penggerak PKK kecamatan sebelumnya, dan juga berkoordinasi, kerjasama  antara pokja dalam melaksanakan kegiatan dan pembinaan 10 Program Pokok PKK.

Dalam akhir sambutannya Beliau menitipkan tugas penting kepada seluruh Ketua TP PKK  Kecamatan baik yang baru dilantik maupun Ketua TP PKK  yang sudah terlebih dahulu dilantik agar  ikut serta membantu program pemerintah dalam mengatasi stunting dengan cara mengaktifkan kembali posyandu yang mati suri, mengadakan peninjauan keposyandu dan memberikan bantuan makanan tambahan untuk balita yang kekurangan gizi agar masalah stunting bisa teratasi. Dan ini adalah  tugas mulia untuk membantu sesama dan program pemerintah.

Dalam pelantikan Tim Penggerak PKK turut hadir Wakil Bupati Kepulauan Meranti, pada kesempatan ini beliau mengucapkan  selamat atas pengukuhan dan pelantikan Tim penggerak PKK kecamatan se kabupaten Kepulauan Meranti. 

Beliau Berharap Tim Penggerak PKK baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan dapat menjadi fasilitator, inisiator dan dinamisator dalam pemberdayaan Posyandu, Pelayanan Kesehatan,  dan  pemberdayaan Ekonomi Keluarga untuk mewujudkan Program PKK yang selaras dengan Visi dan Misinya Bupati dan wakil Bupati yaitu Meranti maju, Cerdas dan Bermartabat. 

Dalam akhir jabatanya Beliau juga Berpesan bahwa setiap jabatan apapun bentuknya memiliki konsekuensi moral dan sosial dalam mengembankan tugas untuk mengabdi di masyarakat. 

Dalam Pelantikan ini dihadiri oleh Plt. Asisten 1, Plt. Kepala Bapeda, Plt Kadis PMD, camat se  Kabupaten Kepulauan Meranti, dan pengurus Penggerak Tim PKK. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER