Kanal

Bupati Meranti H M Adil SH : Keberadaan Karang Taruna Mampu Menjadi Organisasi Sosial yang Memberikan Manfaat Lebih Kepada Masyarakat

PELITARIAU, Meranti - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti, Bertempat dikediaman Rumah Dinas Bupati. Kamis (9/9/2021).

Dalam pertemuan itu Karang Taruna Kepulauan Meranti membahas terkait keberadaan Organisasi yang menjadi mitra kerja Pemerintah yang siap mendukung penuh Visi dan Misi serta 7 Program Strategis Pemkab. Meranti.

Menyikapi hal itu, Bupati Adil, mengucapkan apresiasi atas dukungan dari Karang Taruna Kepulauan Meranti.

Bupati Adil berharap keberadaan Karang Taruna mampu menjadi organisasi sosial yang memberikan manfaat lebih kepada masyarakat, terutama di sektor menumbuh kembangkan UMKM dalam menekan angka pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Adil juga bercerita terkait kebijakan nya disektor Kesehatan, Pelayanan dan sektor pendidikan sebagai upaya peningkatan dan pengembangan kualitas SDM di Kepulauan Meranti, Pemkab. Meranti sehingga dapat mendongkrak IPM Meranti dalam mewujudkan cita-cita bersama Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER