Kanal

Balap Motor Grastrack Bupati I Telah Ditutup, Ini Nama-Nama Pemenangnya

PELITARIAU, Selatpanjang - Motor Grastrack Bupati I tahun 2015 yang ditaja oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, dan digelar di Arena Grastrack Dorak Jalan SMA3 Selatpanjang, Minggu (15/2) sore tadi sekitar pukul 17:30 WIB ditutup.

Adapun kegiatan yang digelar pada Sabtu (14/2/2015) hingga dinihari Minggu (15/2/2015) itu diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah, dengan dibagi menjadi 3 kelas. Yakni kelas standar (110 cc), kelas modifikasi (120 cc) dan kelas open (diatas 125 cc).

Untuk pemenang Motor Grastrack Bupati I kelas standar (110 cc) yakni, Juara satu dipegang oleh Dedy dari Gogok Tebingtinggi Barat, Juara dua dipegang oleh Ardi Pangestu dari Alai Tebingtinggi Barat, dan Juara tiga dipegang oleh Andre dari Gogok Tebingtinggi Barat.

Sedangkan untuk Kelas open (120 cc) yakni, Juara satu dipegang oleh Sahala dari Komunitrel Delapan, Juara dua dipegang oleh Agus dari AJM Team, dan Juara tiga dipegang oleh Yoga dari Komunitrel Delapan.

Dan untuk Kelas modifikasi (diatas 125 cc) yakni, Juara satu dipegang oleh Sahala dari Komunitrel Delapan, Juara dua dipegang oleh Agus dari AJM Team, dan Juara tiga dipegang oleh Acok dari Bengkalis.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi dan penyaluran hobi anak muda masa kini. Juga merupakan upaya kita dalam rangka untuk mengurangi angka kecelakaan balap liar di jalan raya. Dan akan terus kita dorong agar kedepannya kegiatan ini terus dilaksanakan, yakni dengan penyiapan Arena," ungkap Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, kepada wartawan usai kegiatan tersebut.

Disisi lain, Sahala (25) salah seorang pemenang dari Balap Motor Grastrack Bupati I itu juga mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan sangat puas telah memperoleh kemenangan pada dua kelas sekaligus.

"Kalau untuk stamina yang saya lakukan yakni hanya fitnes dan olahraga. Dalam pertandingan tadi pun yang saya rasa sedikit kesulitan yakni jalan berlubuk-lubuk saja," ungkap Sahala.***

Penulis Doni Ruby Saputra

Editor: Alfi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER