Kanal

Komandan TNI - AL Selatpanjang : Masyarakat Harus Ingat Pejuang Kita Dahulu

PELITARIAU, Meranti - Mendekati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke- 76,  Komandan TNI_AL Posal Selatpanjang Letda Laut (S) Jerry Hendra mengajak dan imbau masyarakat untuk memasang bendera merah putih.

Dikatakan Danposal Selatpanjang, Letda Laut (S) Jerry Hendra, imbauan ini dilakukan dari sebelum masuk bulan Agustus dan ini guna mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam meningkatkan rasa patriotisme sempena dengan ulang tahun Negara Republik Indonesia.

“Kita mengimbau serta mengajak masyarakat untuk ikut merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia, meski saat ini masih dalam pandemi Covid-19, kita masih bisa merayakannya dengan cara memasang bendera serta umbul-umbul didepan rumah maupun toko,” ujarnya kepada awak Media, Selasa (02/08/2021) melalui telepon.

Jerry Hendra menjelaskan, pemasangan bendera serta dekorasi sesuai arahan dari Pemerintah yang terus menerus diingatkan dari berbagai instansi lainnya untuk menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat.

"Intinya, jangan kita lihat berapa harga dari Bendera yang kita beli akan tetapi ingat dan kenangkan bagaimana para pejuang kita tidak pernah lelah merebut negara yang kita cintai ini dari tangan penjajah," jelas Jerry Hendra.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER