Kanal

TNI- AL Rekrutmen Penerimaan Calon Bintara Dan Tamtama Gelombang II Tahun 2021

PELITARIAU, Meranti - Personil Pos TNI_Al (Posal Selatpanjang) memasang lima titik Sepanduk untuk Rekrutmen Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama Gelombang II Tahun 2021 di sejumlah Kota Selatpanjang.

Berdasarkan hasil Konfirmasi terhadap Danposal Selatpanjang Letda laut S Jerry Hendra kepada Sabtu (24/07/2021) pagi. Kalau pihaknya telah menyebarkan luaskan Sepanduk Rekrutmen Calon Bintara PK Pria dan Calon Tamtama PK TNI-AL Golongan II tabun 2021.

"Ada lima lokasi yang kita pasang, selain dengan cara memasang Spanduk kami juga menyebar luaskan lewat Media Sosial Serta Media Online. Ini untuk Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama Gelombang II tabun ini," kata Jerry Hendra kepada Wartawan.

Disampaikan Jerry didalam Sepanduk yang terpasang di lima lokasi yang berbeda-beda sudah jelas ada Situs Resmi dari Al yakni untuk Secara Manual bisa langsung ke Mako Lanal Dumai, jalan Yos Sudarso no 1 Bulu Kasap, kota Dumai.

Sementara untuk Pendaftaran secara online bisa langsung buka di Situs al. rekrutmen-tni- mil.id dari tanggal 1 hingga 19 Agustus 2021  dan untuk Validasi 7 sampai 19 Agustus 2021 mendatang.

"Ayo adik-adik yang memiliki cita-cita untuk menjadi dan bergabung di TNI_Al agar segara mendaftarkan diri, dan jika kurang memahami bisa langsung mendatangi Kantor Posal Selatpanjang jalan Jawi-jawi Selatpanjang," jelas Jerry Hendra.

Adapun lima lokasi Sepanduk untuk Rekrutmen Penerimaan Calon Bintara dan tamtama TNI_Al tahun 2021 yakni, 

-Jln. Jawi jawi Posal Selatpanjang

-Jln. Pelajar SMA 1 Negri Selatpanjang

-Jln. Dorak SMK Selatpanjang

-Jln. Alair Pombensi Selatpanjang.

-Jln. Pramuka Selatpanjang. 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER