Kanal

Awas Lakalantas, Bawa Sepeda Motor Kencang-Kencang Pengendara Tewas

PELITARIAU, Rengat – Terjadi kecelakaan maut yang menimpa Didi Supriadi (16) tahun yang bernama Didi Supriadi merupakan warga desa Desa Kilan, Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kejadian tersebut dialami korban pukul 17.10 WIB, jumat (6/2) sore. Pada saat itu korban bersama rekannya Suprianto (22) warga daerah itu, sedang mengendarai sepeda motor yang dibawa oleh korban melaju dengan sangat kencang,” ungkap Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalu Kasubag Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, sabtu (7/2) kemarin.

Yarmen pun menerangkan kejadian tersebut, bahwa kendaraan yang dibawa oleh korban bersama rekannya melaju dengat sangat kencang dan hilang kendali, sehingga korban bersama rekannya menghantam bagian belakang truk yang terbuat dari besi.

“Pada saat itu juga korban langsung meninggal di tempat akibat benturan keras di dada, rekan korban pun mengalami luka serius dan di bawa langsung ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.”Ungkapnya.

Saat ini sepeda motor dan mobil truck di bawa ke kapolres inhu sebagai barang bukti kecelakaan, serta sopir mobil truck Jamilon (45) dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.***

Penulis : Chandra


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER