Kanal

Bombom Wartawan Berbadan Besar Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang - Tengku Hazwin (24) yang akrab dipanggil Bombom merupakan seorang wartawan bertugas di Kep. Meranti. Ada keanehan pada Bombom yang menarik perhatian narasumber terutama sekali pejabat Pemkab. Meranti.

 

Bombom memiliki berat badan  sekitar 130 kilogram (Kg) lebih, dan satu-satu nya wartawan terbesar di Meranti.

Saat di wawancarai Pelitariau.com di Jalan Kartini di Grand Meranti Bombom mengatakan bahwa dirinya asli kelahiran Selatpanjang yang tinggal di Jalan Budaya Meranti.

Menurut Bombom, dirinya saat di lahirkan berat badannya 5Kg, dan hobi mengemil makanan jenis berlemak, hingga saat ini badannya menjadi semakin besar di usia 24 tahun.

Namun bagi dirinya tidak ada halangan untuk beraktifitas walaupun berbadan besar dan gendut, dan selalu berkerja untuk mengejar mimpi menjadi pengusaha yang sukses, walaupun saat ini dia berkerja sebagai wartawan di sebuah Media.

Bombom juga mengatakan tinggi badan nya yang di milikinya 165 Centi meter (CM), dan berat badan terakhirnya 130 kg kurang lebih. Untuk Pakeyan Celana dan baju sementara dirinya harus menempah kepada pejahit baju yang menjadi langganan nya.

"Saya alumni di SD Negeri 3 satu juga penah bersekolah di MTSM dan SMA N 1 do Selat Panjang.  Saya menjadi wartawan sudah satu tahun lebih, dan sempat menjadi lopper koran sebelum menjadi wartawan di Meranti ini,"terangnya.

Harpan saya walaupun berbadan besar dan gemuk seperti ini tetap bisa melakukan kegiatan apapun untuk terus berkaria tanpa ada halangan. Karena ini semua anugerah dari yang Maha kuasa, jadi kita harus mensyukurinya.

Di tempat terpisah, yang juga seorang wartawan Gunawan mengatakan.

"Bombom menjadi pusat perhatian bagi pejabat-pejabat karena ke unitkan yang di milikinya, serta bertubuh besar dengan semangat  empat limanya,"terang  Gunawan.

 

Penulis : doni

Editor   : rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER