Kanal

Mantap.., PERBASI Pelalawan Tahun 2015 ini Bina Atlit Usia Dini

PELITARIAU, Pelalawan - Persatuan Bola basket seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Pelalawan akan menjalankan program pembinaan atlit basket ball usia dini. atlit muda mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA akan di bina secara maksimal untuk mendapatkan atlit-atlit basketball binaan PERBASI Pelalawan yang berkualitas .

Ketua PERBASI Pelalawan Husnan  kepada pelitariau.com Senin (2/2) mengatakan, dengan program pembinaan atlit basket usia dini untuk mnciptakan generasi muda gemar berolahraga. "Program atlit basket ball usia dini akan mulai dilaksanakan tahun 2015 ini," kata Husnan.

Selain itu kata Husnan, dengan adanya pembinaan atlit ini khususnya diusia dini sangat membantu tentunya untuk PERBASI sendiri. "Seluruh persispan latihan atlit usia dini sudah disiapkan oleh PERBASI," jelasnya.

semantara itu, Pelatih atlit usia dini Coach Andre mengatakan ,dengan pembinaan dan pola latihan yang diberikan atlit muda akan memberikan hasil yang maksimal,apalagi dengan ada dukungan dan bantuan dari pihak PERBASI Pelalawan.***

Penulis: Andra


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER