Kanal

Piala ASL, Garuda Yaja FC Menang Telak 5:1 Atas Molek Elektronik FC

PELITARIAU , Rengat- Tim yang dilatih Robby guslian dengan club sepakbola Garuda jaya FC kembali bersinar  dengan kemenangan telak 5-1 atas Molek elektrik FC setelah sebelumnya menderita kekalahan.

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan garuda Air molek pada Minggu (1/2) berlangsung ditengah terik matahari yang panas.

Panasnya cuaca tidak menyurutkan kedua tim untuk saling jual beli serangan, hingga akhirnya di menit ke 6 M Isa pemain dari Garuda jaya FC berhasil menjebol gawang lawan dengan tendangan keras jarak jauh yang membuat skor 1-0.

Tidak hanya tinggal diam, Molek Elektrik FC mengatur strategi melalui Latif berhasil lolos dari perangkap offsaide tim lawan dan berhasil memasukkan bola ke gawang dimenit ke 22 dan membuat kedudukan menjadi 1:1.

hanya beberapa saat, di menit ke 26 pemain Garuda jaya FC atas nama M Warisman berhasil kembali membobol gawang lawan, kedudukan berubah menjadi 2-1.

Strategi yang dimainkan oleh Garuda Jaya FC memang tidak bisa dipathkan oleh Molek Elektronik FC, melaui operan Refariswa kembali mencetak gol ke gawang Molek Elektrik FC dimenit ke 40 kedudukanpun bertambah menjadi 3:1.

Satu menit tambahan waktu yang diberikan wasit jhon tidak merubah kedudukan 3:1 untuk kemenangan Garuda jaya FC.

Babak kedua dimulai kedua tim saling serang, dengan memanfaatkan skrimit yang terjadi didepan gawang Molek Elektrik FC, Ropi mulir berhasil memasukkan bola di menit ke 60 dan merubah kedudukan menjadi 4-1.

Menit ke 67 kembali Rupi mulir membobol gawang Molek Elektrik FC dan menambah keunggulan Garuda jaya FC menjadi 5:1.***

Penulis: Muhammad Anshori


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER