Kanal

PWI Pelalawan Berangkatkan 25 Anggotanya HPN Di Kepri

PELITARIAU, Kerinci - Sebanyak 25 anggota PWI Kabupaten Pelalawan bakal hadir pada peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Kepulauan Riau (Kepri) Kota Batam, Rombongan akan berangkat dari Bandara Sultan Syaruf Kasim (SSK) Pekanbaru, Minggu (8/2/2015) mendatang.

Demikian disampaikan Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack, kepada media ini, Kamis (29/1/2015). "Pada awalnya seluruh pengurus anggota PWI Pelalawan yang berjumlah 33 orang menyatakan siap menghadiri HPN 2015 di Kepri. Namun karena beberapa hal ada sekitar 8 orang yang batal berangkat," katanya.

Menurut Asnol, PWI Pelalawan berangkat ke Batam langsung diundang oleh PWI Pusat untuk memeriahkan puncak peringatan HPN 2015. "Ini hari besar buat insan pers dan kita ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Paling tidak kita bisa mengikuti puncak peringatan HPN, Senin (9/2/2015) di Grand Ballrom Hotel Harmoni One Covention Batam yang dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo," katanya.

Asnol menjelaskan, keberangkatan angggota PWI Pelalawan ini menggunakan anggaran organisasi ditambah bantuan dari sejumlah pihak dan mitra. Seperti Pemkab Pelalawan, swasta dan sumbangan dari pribadi yang tidak mengikat. "Kita mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan semua mitra PWI. Setidaknya kita akan berada di Kota Batam selama tiga hari dan disana akan bergabung dengan utusan PWI se-Indonesia," ungkapnya.

Dia menambahkan, dari informasi yang diterima, rangkaian kegiatan HPN 2015 di Kepri dimulai pada tanggal 1 Februari mendatang. "Kita berharap setelah mengikuti HPN 2015 ini akan menambah wawasan dan pengalaman anggota PWI Kabupaten Pelalawan," tambahnya.***

Penulis : Andre


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER