Kanal

Ini Nama 5 Camat Baru di Pemkab Inhu

PELITARIAU, Rengat - Mutasi dan pelantikan 257 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabuoaten Indragiri Hulu (Inhu) 5 diantaranya adalah Camat dengan posisi yang baru. Pelantikan dilaksanakan Kamis (29/1) malam hari sekitar pukul 21:00 WIB di Gedung Dewan Kesenian daerah (DKI) Rengat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE diwakili Asisten III Setda Inhu Bidang Admidistrasi Umum H Agus Rianto SH, hadir dalam kesempatan itu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Inhu Drs Junaedi Rachmad Msi, Kepala Dinas Pertanian M Sadar MH serta sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemda Kab Inhu.

Kelima Camat yang berpindah tugas dan menempati posisi baru adalah pertama Camat Pasir Penyu dijabat  oleh Syahrudin SSos yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah menggantikan Pejabat lama Drs M Solkan.

Kedua, Camat Kuala Cenaku,Wagiman SE Msi sebelumnya menjabat Kepala Bidang  Diklat di Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah ketiga Camat Batang Cenaku Suhardi AMD sebagai Camat Batang Gangsal.

Keempat Umar SSos dipercayakan sebagai  Camat Kelayang sebemnya menjabat camat Peranap dan Kelima Camat kelayang di jabat oleh Azwarno sebelumnya menjabati posisi camat Peranap.

Dalam kesempatan itu, Asisten Administrasi umum Setdakab Inhu, H Agus Rianto SH menyampaikan, mutasi jabatan adalah penyegaran untuk meningkatkan kinerja, dirinya yakin dan percaya bahwa para pejabat Inhu khusus para Camat  yang baru dilantik akan mampu mengemban tugas yang diamanahkan kepadanya.***

Penulis : Muhammad Ansori


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER