Kanal

Lapas Kelas IIB Selatpanjang Ikuti Kegiatan Apel Siaga Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Secara Virtual

PELITARIAU, Meranti - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selatpanjang melaksanakan kegiatan Apel Siaga Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442H/2021 M, Selasa (11/5/2021) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan dalam kantor Lapas Kelas IIB Selatpanjang ini, diikuti oleh Kepala Lapas dan Seluruh Jajaran Petugas Lapas Kelas IIB serta disaksikan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Kepala Divisi Pas Riau secara virtual. 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selatpanjang, Khairul Bahri Siregar dalam amanatnya mengatakan, Apel Siaga ini merupakan tindak lanjut untuk mengecek kesiap siagaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. 

"Apel yang kita laksanakan sekarang merupakan tindak lanjut zoom meeting kita bersama Sekjend Kemenkumham kemarin. Dimana melalui apel ini kita bisa melihat sudah sejauh mana persiapan pengamanan kita, bagaimana kelengkapan dan kekuatan personil kita dalam menyambut hari besar ini" ujar Khairul. 

Dalam kesempatan ini, Khairul juga mengingatkan kepada seluruh petugas Lapas Kelas IIB Selatpanjang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. 

"Saya tak akan lelah mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena kita belum selesai melawan Covid-19. Covid itu ada, jangan kita anggap remeh hal ini. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan" tambahnya. 

Untuk diketahui, kegiatan Apel Siaga ini dilakukan secara serentak di seluruh Lapas di Riau. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER