Kanal

Wakil Bupati Meranti H. Asmar Safari Ramadhan di Tebingtinggi Timur, Sekaligus Memberikan Bantuan Kaum Duafa dan Anak Yatim

PELITARIAU, Meranti - Pemerintah Kabupaten Kep. Meranti dalam hal ini Wakil Bupati AKBP. (Purn) H. Asmar, Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Al Mujdtahid, sekaligus bersilahturahmi bersama masyarakat Desa Sungai Tohor, Kecamatan Tinggi Timur, Ahad  (10/5/2021). 

Turut dalam rombongan, Kadis Perpustakaan Husni Gamal, Kasatpol PP Helfandi, Plt. Kadis Perkebunan Agustia Widodo, Plt. Kabag Kesra Alfian, Humas Protokol Meranti, Plt. Camat 3 T Wan Fahriarmi, Ustadz Al-Jufri dan masyarakat jemaah Masjid Al-Mujftahid. 

Dalam kegiatan silaturahmi bersama masyarakat Tebing Tinggi Timur tersebut, Wabup H. Asmar juga berkesempatan memberikan bantuan kepada kaum Duafa dan santunan kepada anak Yatim setempat. 

Dalam sambutannya wabup mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat masyarakat kepada rombongan Pemerintah Kabupaten Kep. Meranti. 

"Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi, kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya Masyarakat Sungai Tohor Tebing Tinggi Timur. Semoga kita dapat mengaktualisasikan hakekat ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari," ujar Wabup. 

Tak lupa sebagai pemimpin daerah ini Wabup juga mohon doa agar Istiqomah menjalankan amanah masyarakat. 

"Mohon juga didoakan agar program-program strategis yang disusun dapat berjalan dengan sukses sehingga berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat," ucapnya lagi. 

Selanjutnya dihadapan para jemaah dan tokoh masyarakat setempat Purnawirawan Polri berpangkat AKBP itu mengharapkan kerjasama dan dukungan masyarakat bersama seluruh aparatur Desa dan Kecamatan untuk mendukung program-program strategis H. Adil-H. Asmar. 

Seperti program Ketuk Pintu Layani dengan Hati untuk menghimpun semua data-data masyarakat yang akan menjadi pertimbangan dalam mengambil kebijakan, dengan begitu semua program yang dijalankan lebih tepat sasaran dan meberikan manfaat maksimal kepada masyarakat. 

Terakhir ditengah kondisi Pandemi Covid-19, tak bosan Wabup H. Asmar mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan secara disiplin (Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun). 

"Semoga dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan Disiplin negeri diri, keluarga dan negeri kita dapat terlindungi dari penularan Virus Covid-19," pungkasnya. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER