Kanal

Rengat Miliki Wisata Kuliner

PELITARIAU,Rengat-Selama ini Lapangan Terbuka Hijau Rengat sering dimanfaatkan untuk kegiatan serimonial saja. Namun kini disekitar lapangan ini sudah ada pasar serba ada yang menjadi pusat wisata kuliner di Rengat.

 

 

Ada berbagai macam kuliner yang dijual masyarakat di tempat itu, mulai dari makanan tardisional, sampai ke pasar buah-buahan juga tersedia. “Kita berharap tempat ini juga akan bermafaat sebagai tempat berjualan bagi para pedagang,”ujar Bupati Inhu Yopi Arianto SE.

 

 

Hal itu disampaikya, saat meresmikan pujasera dan kuliner di lapangan hijau Rengat beberapa hari lalu. Dengan demikian akan ada pusat kuliner kota Rengat, sehingga warga tidak susah payah lagi mencari ditempat lain. Begitupun kalau ada tamu yang datang, juga bisa berbelanja di pujasera ini.

 

 

Peresmian ini bersamaan dengan acara pisah sambut Dadim 0302 Inhu. Dimana , sebelum menutup sambutannya dalam kesempatan itu Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE membuka secara resmi Pujasera yang dalam pemanfaatannya nantinya akan dimanfaatkan sebagai wisata kuliner di kawasan Ruang Terbuka Hijau Rengat.

 

 

Beliau juga berharap kepada seluruh pedagang yang nantinya berjualan di RTH ini, selalu menjaga kebersihan, ketertiban demi kenyamanan dalam pemanfaatan RTH sebagai kawasan kuliner di kota Rengat.”Semoga tempat ini selalu ramai dikunjungi warga untuk mendapatkan makanan dan jajanan di pujasera ini, dan pedagannpun bisa mencari rezeki ditempat ini,”ucap Bupati.(alfi)

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER