Kanal

Meski Cacat Mustafa Tiba Di Jakarta Dengan Becak Ingin Bertemu Presiden

PELITARIAU, Rengat - Mustafa Daulai (31) warga Desa Mondang Kabupaten Padang Lawas Tapanuli Selatan (tapsel) tiba di Jakarta. Dengan mendayung becak angin miliknya Daulai ingin bertemu Presiden Joko Widodo  sudah tiba di Jakarta Selatan (Jaksel) pada Senin (19/1) sekira pukul 12:00 WIB.

 

Saat di konfirmasi via seluler, Mustafa mengatakan kepada Pelitariau.com, dirinya sudah berada di Jaksel, dan dalam perjalanan menuju istana ke Presidenan.

Sepertina yang di langsir beberapa saat yang lalu oleh Pelitariau.com, Cacat fisik sejak lahir yang diderita Mustafa, adalah Kakinya tidak bisa melangkah dengan normal. Kedua tangannya yang tidak bisa mengepal erat, pinggang lemah bagaikan tak bertulang serta  tak bisa terlalu mengangkat kepala sebab tulang lehernya juga lemah

Cacat fisik yang diderita Mustafa tak membuat dirinya surut untuk menempuh perjalanan jauh dari Medan menuju kota Jakarta guna bertemu Sosok  Presiden Jokowi.  Mustafa juga ingin melihat secara langsung Ibukota Negara Republik Indonesia.

Mustafa memulai perjalanan pada hari Rabu (07/01), dan sampai di Indragiri Hulu (Inhu) Riau pada hari Minggu (11/1), lanjut berangkat menggalkan Inhu pada hari Senin (12/1) pukul 10:35 WIB, yang di bantu oleh Kompol Mahipal Chaniago dan Anggota Jajaran Kepolisian yang bertugas di Polsek Pasir Penyu dengan iuran bersama berupa uang untuk membantu biaya perjalanan Mustafa . setelah terkumpul diserahkan ke Mustafa  senilai Rp 359 ribu, juga diberikan surat keterangan untuk membantunya dalam perjalanan.

Bagi masyarakat yang ingin membantunya  bisa di menghubungi via ponselnya 0852-9688-5436 atas nama Mustafa Daulai.


Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER