Kanal

Berikut Penjelasan Empat Makanan yang Ampuh Bakar Lemak Dalam Tubuh

Pelitariau, Ada sederetan makanan yang diklaim ampuh membuang lemak di dalam tubuh, seperti empat makanan berikut. Apa saja?

Dikutip Timesofindia, Senin (19/1/2015), berikut ini rekomendasi empat makanan yang ampuh bakar lemak dalam tubuh.

Brokoli

Sayuran berwarna hijau segar ini kaya akan vitamin C dan kalsium, yang dapat meningkatkan penyerapan unsur kimia dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Begitu pula kandungan serat dan kadar air dalam brokoli sangat tinggi, sehingga membuat seseorang cepat kenyang dan terhindar dari dehidrasi. Setidaknya, Anda rajin mengonsumsi brokoli sebanyak empat kali seminggu.

Kayu manis

Rempah-rempah ini sarat dengan antioksidan dan dapat mengendalikan gula darah. Secara langsung kayu manis mempengaruhi tingkat insulin dan mengontrol nafsu makan. Bukan hanya itu, kayu manis cepat membuang lemak yang tersimpan di dalam tubuh.

Alpukat

Alpukat tergolong makanan sehat yang tak banyak memiliki kandungan lemak. Peneliti mengemukakan bahwa, buah ini mengandung lemak monosaturated yang membantu mengendalikan kolesterol dan gula darah. Alpukat juga kaya dengan kalium, yang bantu mengonversi nutrisi yang menjadi energi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Telur

Setiap pagi kita disarankan untuk sarapan dengan menu telur. Karenanya, telur kaya akan protein, terutama bagian putihnya. Seperti diketahui, protein dalam makanan dapat mengatur diet dan membakar lemak dalam tubuh. (okezone)

 

Editorial : Ramdana Yudha



 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER