Kanal

Peringati Harlah PPP ke 48 di Inhu, Selain Santuni Panti Asuhan Juga Mohon Doa

PELITARIAU, Inhu - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau memohon doa agar PPP yang merupakan partai berlambang Ka'bah tetap jaya dan menjadi pelayan rakyat, dalam peringatan Harla (hari lahir,red) PPP ke 48, pengurus PPP di Inhu mengunjungi panti asuhan.

Dua panti asuhan yang dikunjungi pengurus DPC PPP Inhu dan memberikan santunan adalah panti asuhan Nur Ananda Putri di desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat dan mengunjungi Pati Asuhan Muhammadiyah di air molek.

"Seraya memohon doa dari anak panti asuhan dan pengurus panti dan masyarakat Inhu, kami berharap diusia PPP 48 tahun tetap berjaya dan PPP semakin di cintai masyarakat," kata ketua DPC PPP Inhu Suharto SH didampingi sekretaris Doni Rinaldi dan tampak juga bendahara Maryadi serta pengurus PPP lainya Selasa (12/1/2021).

Maryadi menambahkan, dengan melihat kondisi masyarakat yang ada saat ini dilanda wabah Covid-19, pihaknya ingin merayakan ulang tahun partai berlambang kakbah ini dengan cara sangat sederhana. "Kita sengaja sederhana begini, beri santunan ke anak yatim, beri santunan ke pengrus yayasan," katanya. 

Momentum hari lahir PP yang ke 48 dengan tema Merawat Persatuan Dengan Pembangunan akan menjadikan refleksi pada diri sendiri, bagaimana kedepan ini bisa lebih baik lagi. "Kami yakin PPP akan segera meraih kemenangan dalam kontestasi Pemilu ke depan," harapnya. **Prc


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER