Kanal

Lampard Masih Nyatakan Setia Terhadap Chelsea

PELITARIAU - Manchester Gelandang Manchester City, Frank Lampard, mengaku masih menyatakan kesetiaannya terhadap Chelsea. Lampard bahkan mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan pernah merayakan golnya ke gawang Chelsea.

Setelah resmi meninggalkan klub London Biru di akhir musim 2013-14, Lampard memutuskan pindah ke New York City FC dengan menandatangani kontrak selama 2 tahun. Namun, karena Major League Soccer (MLS) baru bergulir pada awal tahun ini, maka Lampard dipinjamkan ke City.

Di paruh pertama musim 2014-15, Lampard bertemu kembali klub yang membesarkan namanya itu. Dengan berseragam City, Super Frank mencetak gol pertamanya.

Gol tersebut menyelamatkan City dari kekalahan, jelas hal itu membuat fans The Blues bereaksi. Namun, ia tidak peduli meskipun dirinya diejek selama 90 menit penuh.

"Dalam satu juta tahun saya tidak akan merayakan gol ke gawang Chelsea. Saya memang merayakan gol ke gawang West Ham, namun itu situasi yang berbeda. Ketika saya meninggalkan West Ham ada perselisihan di antara saya terhadap mereka atas hal-hal tertentu. Tapi dengan Chelsea? Tidak akan pernah," tegas Lampard seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (10/1/2015).

"Saya bersumpah jika saya datang ke Stamford Bridge dan para fans memaki saya selama 90 menit penuh, dan saya mencetak gol kemenangan bagi City, saya tetap tidak akan merayakannya. Merayakan gol ke gawang Chelsea? Hal itu sangat memalukan," pungkasnya. (okezone)
 

 

Editorial :Ramdana Yudha


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER