Kanal

Satpol PPBengkalis Bersihkan Baleho Ucapan Idul Fitri

PELITARIAU, BENGKALIS - Merusak keindahan Kota Bengkalis, ratusan baleho ataupun spanduk berupa ucapan ucapan Idul Fitri 1435/ 2014 M yang masih terpasang di beberapa sudut dan di tepi jalan protokol ditertibkan sekitar 20 personel aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkalis, Selasa (5/8/14).

Penertiban terhadap spanduk-spanduk juga yang terdapat di tiang-tiang listrik itu, selain merusak pemandangan dan kebersihan juga sama sekali tanpa memiliki izin dari pemerintah setempat. Tidak terkecuali spanduk ucapan Idul Fitri Bupati Bengkalis Herliyan Saleh maupun Wakil Bupati Suayatno, seperti dilansirriauterkini.com.

“Ini upaya pembersihan karena merusak pemandangan kota,” ujar Kepala Satpol PP Bengkalis Najamuddin melalui Kasi Ops Satpol PP Bengkalis Hengki kepada wartawan disela-sela penertiban.

Sementara itu, terkait reklame salah satu produk rokok yang turut dipajang, pihak Satpol PP akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait menyusul berkaitan dengan iklan promosi. (PR-cr.Ram)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER