Kanal

Cantik Alami dengan Bahan Alami Pemutih Kulit

Mengapa banyak sekali perempuan yang ingin memiliki kulit putih? Mempunyai kulit putih mendatangkan banyak keuntungan salah satunya adalah kita bisa lebih leluasa menentukan warna baju yang ingin kita pakai, karena semua warna baju akan selalu cocok untuk kita yang memiliki kulit putih yang sehat dan terawat.

Kulit putih yang terawat secara alami tidak bisa didapatkan dalam sekejap mata, karena perawatan alami membutuhkan proses. Pernahkah terpikirkan oleh Anda untuk mencerahkan kulit dengan bahan-bahan alami? Kekayaan alam bisa kita gunakan untuk mendapatkan kulit putih tanpa mengalami efek samping yang buruk. Cobalah bahan-bahan alami yang di bawah ini untuk mempercerah warna kulit Anda:
 Air kelapa Air kelapa yang sangat segar jika diminum saat musim panas ternyata memiliki kandungan asam amino yang lebih banyak dibandingkan dengan susu sapi. Selain itu, air kelapa mengandung vitamin C yang mana sangat baik untuk pemeliharaan dan pencerahan kulit secara alami, dan juga mampu menghilangkan bekas cacar air. Anda bisa langsung mengoleskan air kelapa segar ke kulit tubuh. Minyak Zaitun Khasiat minyak zaitun selain untuk menghaluskan kulit, ternyata bisa kita jadikan bahan alami pencerah kulit. Oleskan minyak zaitun ke seluruh tubuh sambil dipijat lembut. Untuk hasil terbaik tambahkan sedikit kunyit pada minyak zaitun Campuran lemon dan ketimun Lemon memang sudah terkenal akan khasiatnya memutihkan kulit, namun akan lebih maksimal jika kita padukan dengan ketimun yang bisa menyegarkan kulit. Untuk memadukan dua bahan alami tersebut, cukup campurkan keduanya dengan takaran yang seimbang antara lemon dan ketimun. Setelah itu, oleskan campuran tadi ke seluruh tubuh anda, diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas hingga bersih. Bagi Anda yang memiliki kulit kering, anda bisa menggantikan ketimun dengan madu.

Tidak perlu repot mencari cara untuk mendapatkan kulit putih dengan cara yang alami, praktis, dan tidak menyita banyak waktu. Cukup dengan memilih salah satu bahan-bahan alami diatas dan sediakan sedikit waktu luang untuk merawat kulit agar mendapatkan kulit putih yang sehat merona.
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER