Kanal

MPC-PP Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar Hari Sumpah Pemuda Sekaligus HUT-PP ke 61

PELITARIAU, Meranti - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP)  Kabupaten Kepulauan Meranti mengelar syukuran peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 92, sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT)Pemuda Pancasila ke 61 tahun tanggal 28 Oktober 2020, bertempat di jalan Tebingtinggi Selatpanjang Kota.

Acara yang dihadiri oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Rosdaniir, Kapolres Meranti diwakili oleh Waka Polres  Kompol Nipwin Hutabarat, Kejaksaan Negeri Meranti diwakili oleh Jaksa Fungsional Tohodo Narto SH, KSOP Selatpanjang Suharto serta Kasat Intel Polres Meranti dan anggota Pos TNI AL serta  para undangan dari Ormas KNPI, PPM, Gagak Hitam, LMBR, RComonity dan Ormas yang ada dikota Selatpanjang.

Peringatan 61 Tahun Pemuda Pancasila dan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum Organisasi Pemuda Pancasila konsisten membela NKRI dan Pancasila,Basmi yang merongrong NKRI dan Pancasila, Basmi faham PKI yang ingin mengganti Pancasila.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Meranti Asnan Mahadar mengucapkan selamat datang para tamu undangan dan para pemuda pemudi yang hadir dalam acara syukuran ini saya sangat mengharapkan dan mengajak kepada seluruh kadernya untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun negeri tercinta ini.

Ditambahkannya bahwa momentum 61 tahun adalah usia tidak muda, maka Pemuda Pancasila Meranti mengajak generasi muda untuk menjadi pemuda pelopor mengawal pembangunan di Kabutaen kita cintai ini “kita riil semua ada di Pemuda Pancasila bermacam latar belakang, maka kita tetap solid mengawal pembangunan dan pembelaan terhadap NKRI dan Pancasila, Jadilah Pemuda pemberani, tangguh dan berprinsip agar terciptanya Pemuda yang bersatu, tidak bercerai berai. dan siap Bangkitkan Indonesia Maju,Pungkas Ayah Nan.

Diakhir sambutannya Ketua MPC Kabupaten Kepulauan Meranti Asnan Mahadar mengucapakan ," Selamat hari Sumpah Pemuda dan Lahirnya Pemuda Pancasila 28 oktober 2020 semoga Indonesia makin maju kedepannya," pungkasnya. 

Adapun Kegiatan acara  syukuran berlangsung aman dan tertib dengan mengutamakan protokol kesehatan dan juga membagikan masker kepada seluruh undangan yang hadir. **adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER