Kanal

Pilkada Inhu 2020, Supriati Ajak Majelis Taklim di Airmolek Bergabung Dengan BWS

PELITARIAU, Inhu - Calon wakil bupati Indragiri hulu (Inhu) Riau Hj Supriati SSos, hadir dalam undangan majelis taklim Kaplingan Desa Candirejo Kecamatan Pasirpenyu. Kehadiran Supriati diundang bersilaturahmi di 4 tempat majelis taklim, Supriati didampingi ketua tim relawan Bersame Wahyu Adi-Supriati (BWS) Miswanto SE.

Supriati dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas undangan majelis taklim Kaplingan Candirejo, kepada ibuk-ibuk majelis taklim yang hadir dirinya berharap tahun 2020 bisa 

 "Keinginan saya, kita bersama sama berjuang memenangkan Pilkada di Inhu 9 Desember ini," kata Supriati di Airmolek Senin (21/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Supriati menyampaikan pesan salam hormat dari calon bupati Inhu Wahyu Adi, dimana dalam kesempatan itu Wahyu Adi ingin bertemu dengan ibuk-ibuk majelis taklim di Airmolek, Namun Wahyu Adi pada waktu bersamaan ada kegaiatn lain. 

"Ibuk-ibuk harus hadir ke TPS pada 9 Desember mendatang, sumbangkan suara untuk pasangan Wahyu Adi-Supriati, kami mohon doa dan dukungan," kata Supriati di Airmolek.

Pengurus majelis taklim Kaplingan Candirejo Airmolek, Hj Nurnis menyampaikan, kalau dirinya mengenal sosok Supriati dan ikut mendoakan, semoga Supriati selalu diberikan kesehatan dan memenangkan Pilkada Inhu 2020. "Saya kenal dengan ibuk Supriati, semoga menang ya buk," ujar Hj Nurnis.

Usai acara di Kaplingan, Supriati kembali menuju undangan majelis taklim lainya di Airmolek yang berjumlah 4 titik, usai bertemu dengan ibuk majelis taklim, Supriati beristirahat di warung kopi milik pak Alimanto. *Prc


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER