Kanal

Masyarakat Rupat Sambut Kedatangan Pasangan Calon Bupati Bengkalis Kederismanto - Iyeth Bustami

PELITARIAU, Bengkalis - Antusiasme pendukung Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami dengan Slogan "MEWAH" terlihat tinggi saat sosialisasi di Rupat. Melihat antusiasme pendukung, pasangan KDI sangat yakin akan meraih kemenangan di Rupat.

Kaderismanto mengatakan, tingginya antusiasme masyarakat adalah salah satunya dikarenakan kecintaan masyarakat kepada Calon Bupati anak watan Rupat Kabupaten Bengkalis. Kaderismanto- Iyeth mohon doa dan dukungan nya kepada masyarakat Rupat dan umum nya Masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis Rabu (16/9/2020) malam.

Tingginya antusiasme masyarakat yang hadir saat sosialisasi tersebut membuat dirinya yakin akan memperoleh suara yang bagus dari Rupat untuk Pilkada Bengkalis 2020.

"Perlu ada penguatan dan kerja keras untuk meraup suara yang baik di pilkada Bengkalis. Sehingga pasangan kami ini Kaderismanto-Iyeth Bustami memimpin Kabupaten Bengkalis dan itu semua tidak lepas dari doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Rupat pada Umumnya Masyarakat Kabupaten Bengkalis," ucapnya.

KDI Peduli Pendidikan, Melalui Kartu dana Insentif Pintar, KDI Berkomitmen Untuk memperjuangkan Pendidikan Di Kabupaten Bengkalis, Untuk Kartu ini akan diberikan kepada anak-anak sekolah yang tidak mampu dan memberikan bantuan kepada anak berprestasi. KDI Kartu Bengkalis Pintar ini juga memberikan bantuan perlengkapan sekolah,Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak berpendidikan. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER