Kanal

Kapolda Riau Kunjungi Pospam Ketupat di Kampar

PELITARIAU, KAMPAR - Untuk memantau dan mengontrol puncak arus balik mudik di sepanjang Jalan Riau-Sumbar, Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono, bersama Irwasda Kombes Pol M. Hasan Amrozi langsung mengunjungi Pos PAM Ops Ketupat di Kampar Ahad (3/8/14).

Dalam kunjungan Kapolda Riau memberikan arahan kepada anggota yang bertugas di Pospam, tidak hanya itu Kapolda juga meminta antisipasi kemacetan serta laka lantas.

"Saat kunjungan tersebut Kapolda mengharapkan agar terus mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan arus balik mudik Riau-Sumbar begitu juga dengan laka lantas," ujar Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Paur Humas Polres Kampar Ipda Deni Yusra kepada riauterkinicom Ahad (3/8/14), seperti dilansirriauterkini.com.

Seperti diketahui hari ini (Ahad-3-8-14-red) merupakan puncak arus balik mudik dan tidak tertutup kemungkinan, banyak terjadi kemacetan serta laka lantas.

"Namun dari sinilah Kapolda riau berusaha untuk mengontrol agar tidak terjadi kemacetan panjang dan laka lantas," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menyampaikan untuk Prioritas I, yaitu daerah Pekanbaru, Kampar, Rohul, Pelalawan, Siak, Bengkalis dan Rohil, dimana daerah ini merupakan jalur lintas yang padat.

Sementara untuk wilayah Prioritas II yaitu Dumai, Kuansing, Inhu, Inhil dan meranti. "Dan yang paling utama dimana wilayah perbatasan adalah prioritas karena merupakan pintu masuk yang cukup padat," tuturnya. (PR-cr.Ram)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER