Kanal

Siak Masih Tertinggi Kasus Baru Covid-19, Terkonfirmasi 23 Orang Hari Ini

PELITARIAU, Pekanbaru - Kabupaten Siak masih menjadi daerah tertinggi kasus harian terkonfirmasi Covid-19. Hari Sabtu (8/8/2020) ini, dari 50 kasus baru, sebanyak 23 orang yang terpapar merupakan warga Siak. Pada hari sebelumnya 13 orang yang terpapar.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Hj. Mimi Yuliani Nazir dalam press rilis yang diterima MataPers.com petang ini mengungkapkan,  dengan tambahan 23 kasus baru itu,  total terkonfirmasi di Siak menjadi 142 orang. Dari jumlah itu sebanyak 50 orang sembuh dan boleh pulang. Sedangkan yang meninggal dunia di Siak sebanyak 1 orang. Sehingga masih tercatat sebanyak 91 orang dirawat.

Setelah Siak,  ibukota Provinsi Riau,  Pekanbaru, hari ini mencatatkan 19 kasus baru disusul, Rohil (6) Dumai dan Kampar masing-masing 1 kasus.

Dengan tambahan 19 kasus itu kini di Pekanbaru tercatat 227 orang terkonfirmasi positif Corona. Sedangkan sembuh sebanyak 139 orang dan meninggal dunia 6 orang. Jadi, jumlah pasien Covid-19 yang masih dirawat baik secara mandiri dan isolasi di RS sebanyak 82 orang.

Sementara secara keseluruhan jumlah terkonfirmasi di Riau hingga hari ini menjadi 706 orang, dimana sebanyak 373 sembuh dan 13 orang meninggal dunia. Dengan begitu, jumlah yang masih dirawat di berbagai RS di Riau maupun secara isolasi mandiri tercatat 320 orang. **prc4

sumber: matapers


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER