Kanal

Jamaah Tabligh Akbar Hari Jadi Meranti Diguyur Hujan

PELITARIAU, Selatpanjang - Meski diguyur hujan, jamaah Tabligh Akbar sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-6 tidak beranjak dari tempat duduknya di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Sabtu (20/12) malam. Hujan mengguyur beberapa saat Ustad Wijayanto dari Jakarta menyampaikan tausyiahnya.


Dua tenda berukuran besar yang disiapkan Panitia, hanya bisa menampung sebagian dari ribuan jamaah yang ingin mendengarkan tausyiah oleh ustad yang sering tampil di layar televisi itu.

Disaat hujan turun, ustad wijayanto yang sebelumnya tampil ditengah-tengah jamaah, dipindahkan panitia ke atas panggung besar, sementara ribuan jamaah masih tetap bertahan.

Meski cuaca yang sebelumnya sudah menandakan akan turun hujan, hal itu tidak menyurutkan minat masyarakat untuk mendengarkan langsung tausyiah Ustad Wijayanto. Jamaah semakin banyak berkumpul disaat panitia terlebih dahulu menampilkan sejumlah hiburan bernuansa islami.

Karena guyuran hujan semakin deras ditengah tausyiah, sehingga membuat ribuan jamaah basah kuyup, maka panitia berinisiatif memberikan isyarat untuk mempersingkat acara. siraman rohani dari ustad kondang itu terpaksa diberakhir sekitar pukul 22.00 WIB (kor. nto)

 

Editorial: rio ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER