Kanal

Norman Optimis Mengantongi SK Dari DPP Partai PKS Untuk Ikut Pilkada Bengkalis 2020

PELITARIAU, Bengkalis - Setelah mendaftar dan mengikuti Fit proper test serta mekanisme lain yang diterapkan Partai PKS ( Partai keadilan Sejahtera)  H. Normansyah Abdul Wahab  mantan Wakil Bupati Bengkalis priode 2005 - 2010 yang juga akrab disapa Bang Norman tetap optimis  akan mengantongi SK dari DPP PKS sebagai partai pengusung untuk ikut berkompetisi pada Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Bengkalis yang Insya Allah akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dirinya mengaku siap untuk memenuhi segala ketentuan serta persyaratan yang di tentukan oleh Partai Pemenang Pemilu 2019 di kabupaten Bengkalis itu , termasuk syarat wajib mengantongi SK dari partai lain untuk berkoalisi sebagai penyempurna jumlah kursi parlemen yang dipersyaratkan minimal sebesar 20 persen dari jumlah kursi parlemen di negeri junjungan tersebut.

 "Saya siap untuk memenuhi segala kewajiban yang diminta oleh partai PKS , saat ini partai PKS Kabupaten Bengkalis memiliki delapan kursi di DPRD ,jadi  saya harus mencari minimal satu kursi tambahan untuk memenuhi persyaratan 20 persen atau sembilan kursi parlemen sesuai peraturan  KPU" ungkap Norman yang dihubungi awak media via telepon seluler  Rabu (24 /7/2020) .

Dihari yang sama, awak media menghubungi  ketua penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati partai PKS  tingkat DPW Provinsi Riau bapak H. Misno, untuk mendapatkan informasi telah sejauh mana tahapan proses penjaringan bakal calon di Partai PKS , lewat telepon selulernya H.Misno mengatakan bahwa ada beberapa kandidat yang mendaftar ke partai PKS, khusus kabupaten Bengkalis selain beberapa orang dari kader partai, beliau menyebutkan ada Bang Norman Wahab dan bu kasmarni yang juga mendaftar dan telah mengikuti mekanisme yg ditetapkan partai. 

Alhamdulillah sampai saat ini semua nama telah kami antar ke DPP PKS ungkap beliau, disinggung masalah kesempatan untuk mendapatkan SK dari DPP PKS terhadap pendaftar dari eksternal partai ,beliau mengatakan bahwa kami tetap profisional ,semuanya punya kesempatan yang sama, tergantung siapa yang lebih bisa memenuhi segala persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan partai PKS, diakhir pembicaraan beliau mengatakan, sampai saat ini DPP PKS belum menunjuk atau memberikan SK untuk bakal calon yang ikut di kabupaten Bengkalis. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER