Kanal

Ketua Komisi I Apresiasi Kinerja Gugus Tugas dan Tenaga Medis

PELITARIAU, Bengkalis - Ketua Komisi I Zuhandi menerima terima kasih yang sebesar-besarnya atas tugas tim gugus, dinas kesehatan, tim medis dan semua yang terlibat dalam pengelolaan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis.

Ucapan ini adalah sampaikan khusus untuk tim medis yang telah bekerja sepenuh hati tentang pasien positif Covid-19 hingga pulih dan tim gugus tugas yang telah menambah waktu dan tenaganya dalam melakukan perbantahan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis.


Dilaporkan bahwa, pasien terkonfirmasi positif dan masih bisa di RSUD Bengkalis tinggal 5 orang lagi. Yang berhasil diselesaikan dan dipulangkan hari ini diterbitkan Husnul Syahbana (L), 20, Siak Kecil, Bukit Batu, Yogi Gumelar (L), 23, Bukit Batu dan Muhammad Rafi Haris (L), 9, Bengkalis.


"Alhamdulillah, satu pasien positif dapat dipulihkan dan dipulangkan ke rumah masing-masing. Semoga pasien lain dapat segera diterima dan kasus Covid-19 di Kabupaten Bengkalis tidak dapat kembali," ujar Zuhandi lagi.


Kepada masyarakat, ia dan Kadis Kesehatan dr. Ersan Saputra menghimbau untuk tidak mengucilkan pasien yang positif Covid-19 maupun keluarga, yang harus dilakukan dalam kondisi sekarang ini menyediakan bantuan dan kekuatan untuk pasien yang sudah jelas status kesehatannya untuk Covid-19 bagi kita. Lebih dari itu, masyarakat yang terkesan terhindar akan lebih menyukai psikologi mereka.


Selain itu, Zuhandi juga memanjatkan doa untuk seluruh masyarakat. Kabupaten Bengkalis agar dilindungi dari wabah yang melanda dunia ini. Ia mengatakan, untuk mendukung perjuangan para petugas di garda terdepan, masyarakat harus senantiasa patuh terhadap aturan dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. **prc4


sumber: berazam


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER