Kanal

Mayat Pemulung Ditemukan Membusuk

PELITARIAU, Pekanbaru - Robi (48) seorang tunawisma yang ditemukan meninggal dan sudah membusuk di bawah kolong jembatan depan Bengkel Eka Prima, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, menyisakan cerita perih.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya Robi mencari bekas lalu menjualnya. Sementara tempat tinggalnya Robi bernaung hampir 5 tahun di bawah kolong jembatan tempat jenazahnya ditemukan.


"Dari keterangan saksi, korban sudah lama tinggal disana. Sehari-hari korban bekerja sebagai pemulung," cakap Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar, Selasa (26/5/2020).


Sebelum meninggal, saksi terakhir kali melihat korban pada tanggal 20 Mei 2020 lalu. Saat itu saksi yang bernama Anto masih melihat korban tengah mandi di bawah jembatan tersebut.


Polisi juga belum tahu identitas lengkap Robi. Karena Robi tidak memiliki KTP dan tinggal sendiri di kolong jembatan.


Sebelumnya diberitakan seorang warga bernama Robi (48) ditemukan tewas dalam kondisi sudah membusuk di kolong jembatan, tepatnya di depan bengkel Eka Prima Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Selasa (26/5/2020).


Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, penemuan mayat berawal saat saksi membuka warung nasi goreng dan mencium ada aroma busuk yang berasal dari bawah jembatan tempat korban tinggal.


"Lalu saksi beserta warga melihat ke arah bawah jembatan dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi membusuk dan membengkak dalam posisi tidur terlentang," kata Nandang, Selasa (26/5/2020).


Saksi memberitahukan hal tersebut kepada Polsek Bukit Raya. Setelah ke TKP, polisi membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara. **prc4


sumber: cakaplah


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER