Kanal

Tiga Desa Dua Kelurahan Bengkalis Mendapatkan Sentuhan Bakal Calon

PELITARIAU, Bengkalis - Tiga desa dan dua kelurahan di dalam wilayah Kabupaten Bengkalis mendapatkan sentuhan paket berbuka ramadhan dari  balon Bupati Bengkalis 2020-2026 Kasmarni S.Sos M.MP.

Demikian disebutkan ketua tim relawan kasih ibu Kasmarni, Said Busra Mufrizal ketika dimintai keterangan awak media di sela-sela kegiatan pemberian paket berbuka.

Menurutnya,untuk tahap pertama di giat, Desa Padekik,Desa Kelapati dan Desa Air Putih,Kelurahan Kota Bengkalis serta Kelurahan Damun dengan berbagi 1000 paket menu berbuka dibagikan kepada masyarakat.

Ketua Tim Relawan,Said Busra Mufrizal menyebutkan bahwa kegiatan sengaja dilaksanakan sesuai arahan dari bunda Kasmarni,dimana bulan ramadhan harus perbanyak ibadah, dan bersedeqah serta berbagi khususnya kepada warga yang kurang mampu.

'Kegiatan ini, merupakan swadaya dari para relawan yang tergabung di dalam kasih ibu Kasmarni,"ujar Said atau lebih dikenal dengan sebutan SBM, Senin lalu.

Ditambahkannya, semoga apa yang kami lalukan ini bisa memberikan motivasi dan semangat buat para relawan dan seluruh sahabat bunda Kasmarni yang ada diberbagai kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

Bahkan tahap berikutnya In Sha Allah di gelar pada 26 ramadhan melanjutkan kegiatan yang sama di desa lain serta tahap III terfokus di Kecamatan Bantan.

SBM berharap semoga dengan kegiatan yang digelar ini bisa menjadi keberkahan untuk kita semua apalagi didalam bulan suci ramadhan terus berbuat kebaikan dan hentikan ujaran kebencian.

Sementara itu salah satu warga Pedekik bernama Ika menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh tim relawan kasih ibu Kasmarni dengan membagikan 1000 Paket menu berbuka puasa.

Kamu mendoakan semoga niat baik dan cita-cita ibu Kasmarni kedepan diberikan kemudahan, In Sha Allah saatnya negeri Bengkalis maju, berkembang ditangan seorang perempuan, tukasnya. **prc4


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER