Kanal

Mutiara Gagak Hitam Kabupaten Kepulauan Meranti Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

PELITARIAU, Meranti - Menjelang berbuka puasa yang ke 18 mutiara gagak hitam kepulauan meranti kembali membagikan sembako kerumah warga yang berdampak covid 19 dan tidak pernah mendapatkan  PKH mau pun yang lainnya, pembagian sembako tersebut dibagikan beberapa daerah seperti daerah insit, alah air, rintis, banglas, sumber sari, kelapa gading,dan daerah kubur baru.Senin (11/5/020).

Panglima gagak hitam meranti mengatakan sembako tersebut atas sumbangan dari para donatur yang berasal dari warga Tionghoa.

Kita mengucapkan Terimakasih kepada para donatur yang telah mempercayai ormas gagak hitam untuk menyalurkan sembako kemasyarakat.

Pembagian sembako kali ini diserahkan langsung oleh pengurus mutiara gagak hitam dan didampingi pengurus sambang gagak hitam datuk korlap Afrizal dan datuk jurnalistik Adi M. Nur. agar pembagian tersebut betul betul tepat sasaran sesuai data yang telah di survei.

Kita mengapresiasi kepada anggota gagak hitam karena dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, tetapi juga mampu melaksanakan kegiatan pembagian sembako serta meluangkan waktu untuk berbagi.

Lebih kurang 25 titik mutiara Gagak Hitam menyambangi rumah warga Semoga kegiatan ini mendapat berkah dan diridoi oleh ALLAH SWT. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER