Kanal

Borong Dagangan Kue, Yayasan Vioni Bersaudara Bagikan Takjil dan Masker Untuk Masyarakat

PELITARIAU, Inhil - Borong dagangan pedagang kue di Jalan Lorong Kapur, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Yayasan Vioni Bersaudara bagi-bagikan 300 paket takjil untuk warga di Tembilahan Hulu, Kamis 30 April 2020, sore.

Tidak hanya membagikan takjil, Yayasan Vioni Bersaudara juga membagi-bagikan masker kain kepada para pengendara sepeda motor, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif menjelaskan bahwa berbagi takjil adalah agenda tahunan yang digelar pihaknya setiap bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, ini kegiatan kedua kami di minggu pertama Ramadan tahun ini. Sebelumnya, di hari pertama Ramadhan lalu, selain takjil, kami juga membagikan masker dan kepada para pengguna jalan,” terangnya.

Marlis menambahkan bahwa rencananya aksi bagi takjil yang melibatkan para anggota Yayasan Vioni Bersaudara tersebut akan berlangsung selama Ramadan.

"Selanjutnya kami akan tetap menyasar masyarakat, apalagi saat ini banyak masyarakat yang terdampak Covid-19. Ini bentuk partisipasi kami sebagai yayasan organisasi sosial,” jelasnya.

Sementara itu Didi pedagang kue, yang dagangannya di borong habis oleh Yayasan Vioni Bersaudara mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif. Diungkapkannya, di hari-hari biasa dagangannya jarang terjual habis apalagi ditengah merebaknya virus Corona. 

"Alhamdulillah bisanya pemasukan agak sunyi, karena ada pak haji ini alhamdulillah ramai. Harapan semoga pedagang dapat diberikan rezeki seperti ini, dan semoga wabah Corona ini segera berlalu," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Vioni Bersaudara, Vioni Izzati Karmelin serta tokoh agama serta anggota Satuan Lalulintas Polres Inhil. **prc5

sumber: riau24.com


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER