Kanal

Satlantas Polres Meranti Turunkan Anggota di Setiap Perempatan Jalan Kota Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - Setiap sore  atau menjelang waktu berbuka Puasa Personil dari Sat lantas turun dan melakukan penjagaan dipersimpangan 4 jalan yang ada di Kota Selatpanjang. 

Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH kepada awak media, Selasa (28/04/2020) pagi. 

Diakui Taufiq kalau kegiatan tersebut merupakan Program Prioritas Kapolri, dan Program VII Penguatan Harkamtibmas, serta Pergelaran pasukan didaerah Rawan Kemacetan lalu lintas. 

"Setiap Persimpangan 4 jalan yang ada di kota Selatpanjang ada Personil kita untuk melaksanakan pergelaran pasukan berseragam di daerah rawan kemacetan lalu lintas, " kata Kapolres. 

Selain Strong point lanjut AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK kalau adanya personil tersebut juga menjaga situasi, dengan kata lain  kejahatan yang mau menghampiri setidaknya bisa tercegah dan masyarakat akan terasa nyaman apabila berbelanja untuk berbuka. 

"Selagi kami bisa berbuat untuk Masyarakat selagi itulah kami lakukan. Intinya, tanpa dukungan dari Masyarakat kami tidak akan bisa berbuat apa-apa, mohon dukungan nya buat kami agar kami benar-benar bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati, " harap Kapolres. 

Sementara itu, Kasat Lantas Meranti AKP Teguh Wiyono menyampaikan lokasi Titik-titik rawan kemacetan Lalu lintas diantaranya, Simpang 4 Jl. Diponegoro,Jl. Merdeka, Simpang 4 Jl. Diponegoro, Jl. Siak, Simpang 4 Jl Tengku Umar, Jl. Siak,  dan Simpang 4 Jl Merdeka, Jl. Imam Bonjol. 

"Bukan dari Satuan Lantas saja personil Polres juga ikut terlibat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Taati aturan dalam berkendara, dan gunakan masker, " jelasnya. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER