Kanal

Menjelang Berbuka Puasa Mutiara Gagak Hitam Berbagi Masker

PELITARIAU, Meranti - Sebelum memasuki waktu berbuka puasa pukul 17.00 wib, Mutiara gagak hitam meranti berbagi masker di dua titik persimpangan yang berbeda yakni persimpangan pramuka dan Banglas, Ahad ( 26/04/2020).

Membagi kan masker Secara gratis kepada warga selatpanjang kab kep meranti.,,guna untuk membantu warga selatpanjang dalam hal mencegah nya penyebaran covid 19 atau corona.

Ada pun Masker yang di bagikan sebanyak 300 lembar hal ini sudah di ketahui dan mendapat support langsung dari Panglime sambang gagak hitam kabupaten kepulauan meranti Panglime Yusri Yano, Kegiatan berbagi masker gratis ini disambut baik oleh masyarakat selatpanjang.

Dengan adanya pembagian masker gratis ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkannya.terutama bagi pengnedara motor yang tidak menguna kan masker,,terutama bagi warga yang sudah memasuki usia lansia dan anak-anak.

“Alhamdulillah ada pembagian masker dari kegiatan mutiara gagak hitam kab kep meranti  sangat membantu warga masyarakat selatpanjang,” ujar efendi warga masyarakat sumber sari.

Selain itu, kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari warga lainnya. Seperti yang dikatan oleh Ibuk weni yang merasa kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif untuk orang banyak,

“Terima kasih atas penyaluran maskernya, sangat bermanfaat. Kebetulan sekarang ini mencari masker itu sangat susah di pertokoan atau pun di apotek pada kosong, dengan adanya pembagian ini tentunya sangat membantu apalagi gratis seperti saat ini,” ungkp ibuk nuratika hayati yang akrab di sapa tika. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER