Kanal

Warga Terdampak Corona di Riau Dapat Bantuan Sembako dan Masker

PELITARIAU, Riau - Warga kurang mampu yang terdampak corona di Provinsi Riau mendapat bantuan sembako dan masker dari PT PLN (Persero) Regional Riau melalui Program PLN Peduli. Sebanyak 1.000 paket sembako dengan total Rp 200 juta diberikan kepada masyarakat melalui unit-unit PT PLN Regional Riau, yaitu Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Induk Pusat Pengatur Penyalur Beban Sumatera dan Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah.

"Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap pemerintah dan kepedulian kepada masyarakat yang sangat memerlukan bantuan di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam upaya pencegahan Covid-19, dengan menyediakan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi sosial," kata General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau Daru Tri Tjahjono kepada wartawan, Kamis (23/4).

Selain itu, PLN selaku Koordinator Satgas BUMN Tanggap Bencana Provinsi Riau Peduli Covid-19 menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad, yang diterima oleh Nuzelly Husnedi selaku direktur.

Bersamaan dengan itu, dalam upaya membantu garda terdepan memerangi Covid-19, PLN menyediakan 100 APD, 2 boks masker N95 dan 25 unit sepatu boots.

"Sesuai arahan dari Kementerian BUMN, kami difokuskan untuk membantu memberikan alat kesehatan bagi garda terdepan yaitu rumah sakit di daerah, khususnya Rumah sakit Rujukan Covid-19," ujarnya.

Daru menginformasikan bahwa pelayanan PLN dapat diakses dari rumah dengan aplikasi PLN Mobile, website pln.co.id, dan kontak center PLN 123. "Bagi pelanggan yang memerlukan pelayanan PLN tidak perlu ragu, PLN Siaga Covid-19 akan siap melayani warga untuk memberikan pelayanan di masa-masa Pandemi Covid-19 ini," tuturnya. **Prc5

sumber: merdeka.com


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER