Kanal

Kepala Desa Sontang dan Kapolsek Bonai Berbagi Sembako Untuk 1300 Warga

PELITARIAU, Rohul - Pemerintah Desa Sontang bersama Kapolsek dan personil, BPD serta Ninik mamak, Rabu (23/04/2020) mengelar bakti sosial pembagian paket sembako untuk 1.300 warga yang terdampak pandemi virus Corona.

Pembagian paket sembako ini merupakan tindak lanjut dari pembagian paket sembako yang dilepas Bupati Rohul H.Sukiman Kapolres AKBP Dasmin Ginting SIK dihalaman Mako Polres Rohul Selasa (21/04) kemaren.

Bakti sosial ini langsung dipimpin oleh kepala Desa Sontang Zulfahrianto SE dan Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Reza Septiyanti SH dan di ikuti oleh seluruh jajaran pemerintahan desa Sontang mulai dari Ninik mamak, LPMD, BPD, kaur, Kadus serta RW dan RT.

“Dengan adanya pembagian paket sembako ini diharapkan mampu mengurangi beban hidup masyarakat,” ujar Kades Anto panggilan akrabnya.

Disampaikannya walau hingga kini warga desa aman dan tidak ada yang ditetapkan, PDP maupun warga yang positif Covid-19, namun dampak ekonomi sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Kita berharap agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa kembali dan virus covid-19 ini bisa berlalu cepat,” harapnya,

Kapolsek Bonai Darussalam juga menyatakan agar sembako kiranya bisa mengurangi beban hidup masyarakat dan supaya diterima dan dimanfaatkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang turut menjadi penyumbang dan mendukung demi terlaksananya kegiatan ini,” ujar Kapolsek. **Rahmat


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER