Kanal

Pelantikan Kasi Pidum Kejari Rohil Taati Protokol Pencegahan Corona

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari), Bagansiapiapi, dilaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum), dari Zulham Pardamean Pane kepada Yonki Arvius, Rabu (22/4). Serahterima jabatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol Covid-19 dengan menerapkan SOP physical distancing.

Pelantikan dan serah terima jabatan yang disaksikan Kasi Intel Dian Affandi Panjaitan SH, Kasi Pidsus Herlina Samosir SH, Kasi Barang Bukti Yan Perdana, serta Kasubagbin Haryanto itu, dilakukan langsung oleh Kepala Kejari Rohil Gaos Wicaksono SH MH.


Sebagaimana diketahui, Kasi Pidum sebelumnya Zulham Pardamean Pane akan menempati posisi baru sebagai Kasi Pidum Kejari Binjai. Sementara Kasi Pidum baru dijabat Yonki Arvius yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun di Kejari Pelelawan.


Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH dalam amanatnya mengatakan, mutasi di jajaran Kejari merupakan hal yang biasa.


Mutasi adalah hal biasa karena untuk kepentingan organisasi termasuk pengembangan karier atau pembinaan pegawai bersangkutan. Seperti mutasi Kasi Pidum Zulham Pardamaean Pane ini adalah promosi karena yang bersangkutan mutasi ke kelas 1 Kejari Binjai. Artinya naik kelas juga sebagai Kasi Pidum disana," ucap Gaos.


Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasi Pidum sebelumnya yang telah bekerja dengan baik, sehingga Pidum Kejari Rohil berhasil menjadi juara 2 Kejaksaan Negeri se wilayah Riau.


"Selamat bertugas ditempat yang baru dan selamat datang kepada Kasi Pidum yang baru. Semoga Kasi Pidum yang baru dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan prestasi yang telah dicapai dan bekerja dengan profesional sebagaimana ketentuan," sebutnya.


Sementara, Zulham Pardamean Pane dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kajari Rohil dan seluruh jajaran Kejaksaan yang telah memberikan dukungan dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Rohil.


Zulham berharap Kasi Pidum yang baru dapat meneruskan kinerja yang selama ini telah terbangun dengan baik serta dalam penanganan tindak pidana umum agar dapat menyesuaikan dengan stakholder yang ada.


Saya mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang ada di Rohil yang selama ini telah memberikan dukungan," paparnya.


Sementara itu, Kasi Pidum yang baru, Yonki Arvius meminta dukungan dari seluruh elemen dalam menjalankan tugasnya sebagai Kasi Pidum Kejari Rohil.


"Semoga bisa bersinergi dengan semua pihak dalam menjalankan tugas-tugas sebagai kasi pidum di Kejari Rohil ini," singkatnya. **prc4


sumber: berazam


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER