Kanal

Nyaris Tewas, Pria Tanpa Identitas di Pekanbaru Roboh Mencoba Bunuh Diri

PELITARIAU, Pekanbaru - Seorang pria tanpa identitas di Pekanbaru nyaris saja tewas setelah mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya menggunakan pisau cutter. Pria itupun ditemukan roboh dan tak sadarkan diri dalam posisi telungkup di Jalan Lintas Timur, Km 12 tepatnya di depan Doris Day Salon, Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan Raya, Minggu (19/04/20) malam kemarin.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Hanafi menjelaskan, nyawa korban berhasil diselamatkan setelah dibawa ke RSUD Arifin Achmad dan mendapatkan pertolongan medis. Hanya saja korban belum dapat berbicara untuk dimintai keterangan karena masih dalam perawatan.


"Diduga korban melakukan percobaan bunuh dini karena ditemukan luka sayatan di pergelangan tangan kirinya. Korban belum bisa dimintai keterangan dan masih dirawat," ujarnya yang di langsir riauterkini.com, Senin (20/04/20).


Dia menuturkan, korban sendiri pertama kali ditemukan roboh tertelungkup di TKP oleh dua orang saksi Zulkhairi dan Amri. Malam itu, sambungnya, kedua saksi yang melintas di lokasi melihat korban tiba-tiba tumbang berlumuran darah di tangannya. Disekitar lokasi tersebut, ditemukan pula sebuah pisau cutter berwarna merah.


"Dari keterangan saksi, disaat kejadian, korban hanya sendirian di TKP. Tidak ada orang lain selain korban. Jarak antara saksi dan korban saat itu sekitar 10 meter. Kita masih menunggu kondisi korban stabil untuk dimintai keterangan," tandasnya. **prc4


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER