Kanal

Waka I DPRD Kuansing Dukung Realokasi Anggaran Untuk Covid -19

PELITARIAU, Kuansing - Waka I DPRD Kuantan Singingi Zulhendri yang mewakili ketua DPRD Kuansing Andi Putra saat melaksanakan Rapat Koordinisasi ( Rakor ) bersama Mendagri dan Kementerian Keuangan melalui Video Conference (vicon ) melalui aplikasi Zoom Meeting, jumat siang ( 17/04/2020 ) di Ruangan Multi Media Kantor Bupati Kuantan Singingi menyatakan dukungan langka merealokasikan anggaran APBD 2020 untuk kepentingan penanggulangan pandemik virus Corona Covid-19 di Kuantan Singingi.

“Vicon ini berdasarkan surat Kementerian dalam negeri 080/2871/SJ tentang tindak lanjut SKB Mendagri dan Menkeu No. 119/2813/SJ dan No. 177/KMK.07/2020”, terangnya.


Rakor tersebut diikuti oleh Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Kesehatan, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 bersama Gubernur dan Bupati/Walikota Se-Indonesia.


Sementara diketahui, selain Waka I DPRD Kuansing Zulhendri bupati Kuansing H.Mursini di dampingi oleh Sekda Kuansing Dianto Mampani, Kepala BPKAD Hendra AP, Kepala Bappedalitbang Maisir. **prc4


sumber: berazam


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER