Kanal

Jenazah PDP Dimakamkan Malam, Keluarga Langsung Diisolasi Mandiri

PELITARIAU, Teluk kuantan - Jenazah Pasien suspec Corona asal Kecamatan Kuantan Tengah, pemakamannya dilakukan sesuai protokol Covid - 19 Ahad malam. Sementara keluarga langsung dilakukan isolasi mandiri.

"Pemakamannya sesuai protokol Covid-19, jenazahnya di kebumikan di TPU dagang Kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan," ujar Agusmandar, Jubir Covid-19 Kuansing, tadi malam (12/4/2020).


Sedangkan untuk prosesi pemakaman jenazah hanya akan dihadiri pihak keluarga dan petugas, dan dianjukan mengikuti protokol Covid - 19.


Kemudian kata Agusmandar, mengenai isolasi mandiri untuk keluarga, pihak RSUD sudah membicarakan bersama tim medis Covid - 19 serta pihak Puskesmas setempat.


"Keluarga kita minta isolasi mandiri dirumahnya," jelasnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Pasien Dalam Pemantauan yang meninggal ini adalah laki - laki usia 37, sebelumnya ia masuk ruang isolasi Sabtu malam dan sempat menjalani penanganan dari Tim medis.


Sempat menjalani penanganan sehari, namun akhirnya Ahad sore menjelang magrib pasien ini meninggal dunia dan diketahui saat masuk RSUD kondisi pasien dilaporkan Tim medis agak berat, karena ada penyakit penyerta. **prc4


sumber: riauterkini


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER