Kanal

Penerapan PSBB, Jakarta Terlihat Sepi dan Sejumlah Ruas Jalan Dijaga Polisi

PELITARIAU, Jakarta - Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hari ketiga, Minggu (12/4), arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan ibu kota terlihat sepi. Kendati demikian, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan oleh Pemprov DKI Jakarta tetap melakukan penjagaan di beberapa ruas jalan.

"Kita masih melakukan penjagaan dan kita juga masih melakukan sosialisasi," ujarnya kepada merdeka.com.

Berikut Tweet yang diinformasikan dari pukul 06.00 hingga 07.30 WIB oleh akun TMC Polda Metro Jaya :

"Sat Lantas Jakut gabung Dishub pengaturan pagi di Bundaran La Piaza Boulevard Kelapa Gading, situasi lalin terpantau lancar terkendali," tulis akun @TMCPoldaMetro, Minggu (12/4).

"Kondisi arus lalin di Traffic Light Kuningan di semua arahnya relatif sepi lancar,"

"Polri Dit Lantas PMJ bersinergi dengan petugas Trans Jakarta pengaturan pagi di Traffic Light Matraman, kondisi lalin di semua arahnya relatif lancar,"

"Situasi lalin di Traffic Light Halim Baru Cawang UKI mengarah Pancoran, Cililitan, dan Rawamangun terpantau lancar,"

"Situasi lalin di Simpang Lima Senen mengarah Cempaka, Gunung Sahari, maupun Salemba terpantau lancar, petugas pengaturan di lokasi,"

"Situasi lalin di Traffic Light Tugu Tani Menteng Jakpus mengarah Balai Kota, Harmoni, maupun Simpang Lima Senen terpantau sepi lancar,"

"Situasi lalin Tol Dalam Kota Pancoran mengarah Cawang maupun Semanggi terpantau lancar terkendali,"

"Situasi lalin di Jl. Gunung Sahari mengarah Mangga Dua / Ancol dan mengarah Pasar Baru / Senen di pagi hari ini terpantau sepi lancar,"

"Situasi lalin di Flyover Senen dari arah Salemba Kramat mengarah Senen maupun sebaliknya di pagi hari ini terpantau lancar,"

"Sat Lantas Jakut menghimbau pengendara mobil untuk jaga jarak dan menggunakan masker dalam pelaksanaan PSBB di Check Point Kamal Penjaringan,"

"Sat Lantas Jaktim menegur pengendara motor untuk menggunakan masker dan menghimbau pengemudi angkot dan penumpang untuk menjaga jarak dan menggunakan masker dalam rangka PSBB di Check Point Lampiri Kalimalang," **prc5

sumber: merdeka.com


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER